Halaman

Vinyl Lantai Borneo

Vinyl Lantai Borneo

Salah satu cara merawat lantai vinyl adalah dengan menjaga kebersihannya. Perawatan harian dapat dilakukan terhadap vinyl antara lain dengan membersihkan menggunakan alat vacum cleaner yang mempunyai nozzle bulu lembut. Jika ingin menyapu vinyl lantai borneo, gunakan sapu nylon lembut atau loby duster. Jika setiap hari dibersihkan pastinya akan tetap bersih.

Bersihkan lantai vinyl menggunakan sapu nilon lembut dari kotoran, seperti kertas, rambut, atau debu yang menebal. Ketika menjumpai noda yang sangat sulit dibersihkan, gunakan cairan MPC lalu semprotkan tepat pada noda. Gunakan scot bright dan gosokkan pada noda sampai bersih. Jika sudah keringkan menggunakan kain lap. Lebih baik memakai kain loby duster bersih dan kering.

Anda dapat memakai kain loby duster sebagai alat untuk membersihkan vinyl. Caranya cukup mudah yaitu dengan mendorong kotoran pada vinyl lantai borneo. Kumpulkan kotoran hanya satu sudut ruangan lalu pindah ke pengki dan buang pada tempat sampah. Jika sudah bebas dari debu dan kotoran kemudian baru mulai mengepelnya.

Perawatan Rutin Pada Vinyl Lantai Borneo Itu Penting!
Apabila baru memasang lantai vinyl pada ruangan, cobalah tidak menginjak vinyl lebih dahulu selama kurang lebih 24 jam. Hindari untuk menggeser beberapa benda berat di atas vinyl lantai borneo untuk menghindarinya mengkerut dan rusak secara permanen. Untuk memindahkan barang-barang berukuran berat, dapat menggunakan alas supaya tidak bersentuhan langsung dengan vinyl.

Vinyl Lantai Borneo
Perawatan rutin yang bisa dilakukan untuk membersihkan vinyl yaitu menggunakan vacum cleaner, menyapu, mengepel, dan mengeringkannya. Untuk meminimalisir kotoran dapat meletakkan keset depan pintu ruangan supaya kotoran tidak masuk dalam ruangan. Daerah yang sering dilewati juga dapat dilapisi karpet lembut. Pilih karpet yang tidak licin. Biasanya karena pemakaian yang lama vinyl akan terkelupas. Nah perawatannya, jangan bersihkan pada bagian terkelupas dengan membuangnya. Namun rekatkan kembali dengan lem supaya terlihat baru lagi. Dengan begitu anda tidak perlu mengganti vinyl dengan yang baru jika masih suka terhadap motifnya.

Untuk lantai vinyl yang terlalu kotor, dapat membersihkannya menggunakan metode scrub atau metode  general cleaning. Sedangkan lantai vinyl yang terlihat kusam dapat mengkilapkan kembali dengan coating. Apabila vinyl terkena tumpahan kopi, teh, atau sirup, dan yang lainnya maka segera bersihkan tumpahan cairan tersebut sebelum kering. Hal tersebut bertujuan agar tidak menimbulkan bercak dan noda flek permanen di permukaan lantai vinyl.

Demikianlah ulasan tentang perawatan setiap harinya agar awet dan cara membersihkan debu dan kotoran yang menempel. Sehingga vinyl lantai borneo akan terlihat bersih, mengkilap, dan sudah tentu dapat bertahan bertahun-tahun. Keluarga anda akan terbebas dari yang namanya penyakit karena pola hidup yang lebih sehat.


Jasa Pasang Wallpaper Dinding Di Tangerang

  Jasa Pasang Wallpaper Dinding Di Tangerang Dan Pengetahuanya 1.      Pengenalan tentang Jasa Pasang Wallpaper Dinding ·          A...